#float_corner { position:fixed;_position:absolute;bottom:10px;left:3px;clip: inherit;_top:expression(document.documentElement.scrollTop+document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight);_left:expression(document.documentElement.scrollLeft + document.documentElement.clientWidth - offsetWidth);}

Sabtu, 16 Oktober 2010

SHINee live in KIFF Concert JAKARTA




Jakarta, 12 Oktober
Tennis Indoor SEnayan



Saya sudah terlalu menggilai segala hal berabu korea terutama music dan drama nya. Apalagi yang namanya SUPER JUNIOR, SHINee, Girls Generation, BIGBANG, 2NE1, MBLAQ, 2PM, dan B2ST. Yip! Selain ganteng2 mereka juga memang punya talent yang luar biasa. Talent yang dipoles muka ganteng. Bukan sebaliknya.
Nah makanya ketika saya dengar ada SHINee yang mau ke Indonesia untuk memeriahkan Korea Indonesia Friendship Festival (KIFF) ,yaitu festival persahabtan korea dan indonesia… WADUH!!! Senangnya ga karuan!!
Boyband ini terdiri dari lima personil. Ada Onew (Lee Jinki) , Jonghyun (Kim Jonghyun), Key (Kim Kibum) ,Minho ( Choi Minho) dan Taemin (Lee Taemin)





Awalnya susah banget tiketnya didapat. Karena 2500 tiket indoor ini dibagikan secara gratis melalui forum dan fans club. Acara yang disponsori penuh oleh stasiun korea ‘arirang’ ini juga bagi-bagi tiket melalui kuis-kuis yang diadakan rutin. Suaaaaaaaaaaaaaah banget menangnya!!! Udah lebih dari tiga kali ikut ga ada yang beruntung. (ya iyalah saingannya banyak!!)


Udah mau nangis (emang udah nangis) akhirnya dapat kabar dari temen yg namanya putrid, kalo dia punya temen namnaya yu yg ayahnya kerja di tvri. nAH!!! Kesempatan itulah yang akhirnya berbuah hasil. Satu tiket dibandrol 200ribu -____- , gapapalah buat SHINee apa sih yang enggak!

Nah akhirnya dapet kan tuh lima tiket. Itu nuat aku, adekku (ajeng), putri , deni (dia cewek) dan puput.

Ihiy hari yang ditunggu pun tiba tgl 12 oktober. Adek yang langsung terbang dari Banjarmasin pun senang banget. Kita nyiapin karton buat ditunjuk2in. aku dan ajeng suka Taemin, Putri dan Deni suka Minho, Puput suka Onew. Ada dua tambahan yaitu poster tulisannya SHInee dan ‘send our greets for super junior’ . semua ditulis dengan huruf hangul atau korea. Ini adalah berkah hasil dari les korea selama di Banjarmasin pas liburan kemaren, makanya aku bisa nulis korea. Ehhehehe. Secara SHINee dan Super junior adalah satu manajemen, kali aja crew atau SHInee pada baca, biar Super Junior datang ke Indonesia juga gitu. Hehhehe

Jam setengah tiga dah mulai antri masuk pagar, baru dibolehin masuk jam 5. Kita dapet duduk di tribun samping.
Selama pertunjukkan belum mulai, diputer2in music video di layar biar kita bisa nyanyi sama2 biar ga bosen. Ada mv Girls Generation, TVXQ, BIGBANG, dan tentu saja ada SUPER JUNIOR dan SHINee. Seru banget semua nanyi sama2.
Konser berlangsung mulai pukul 18.30-20.30 WIB . ON TIME!!!!
Kelompok yang terdiri dari enam orang Korea tampil membuka konser dengan membawakan musik tradisional Korea “Sinawe” yang terdiri dari alat musik Gayageum (sitar tradisional Korea), Geomungo (kecapi tradisional Korea), Daegum (suling bambu besar), perkusi, sitar, dan keyboard. Pada akhir pertunjukannya, lagu Bengawan Solo ikut dinyanyikan.
Dilanjutkan dengan penampilan tari-tarian seperti tari Pendet dan tari Saman hingga penampilan menarik dari penyanyi Gita Gutawa yang berduet dengan penyanyi Korea yang sedang naik daun Naomi dan tampilan atraktif dari band the Dance Company.
Meskipun penyanyi Korea lainnya yaitu Son Ho Young dan Koo Jun Yup yang masing-masing membawakan dua lagu tampil mirip dengan performa kerennn!!!!!!
Yup yang ditunggu-tunggu datang.SHInee pun naik ke stage. Tapi tiba2 kaki jonghyun keseleo. Hihihii. Teriakan cewek2 pun luar biasa besar! KYAAAAAAAAAAAAA!!!! Aku juga ga tahan!!!! Semuanya bersinar. Kami pun semangat menyanyi bersama dan ambil foto2 serta video mereka buat kenangan seumur hidup nanti.
Dimulai dengan lagu ‘RING DING DONG’ lalu, LUCIFER, kemudian single paaaaling baru “HELLO” , sangat amat cukup membuat kami guling guling jingkrak2 dan nangis. -__-
“We love Indonesia”, kata KEY SHINee disambut dengan teriakan fans yang terus mengayunkan glow stick (tongkat yang dapat berpendar) yang dibagikan gratis oleh panitia.


Penonton yang hadir memang bukan hanya berada di dalam ruangan namun juga di luar ruang karena panitia penyelenggara yaitu Arirang TV dan TVRI menyediakan tiket luar ruang dengan fasilitas layar besar.
Beberapa penggemar SHINee setelah konser selesai bahkan masih berusaha untuk ikut sampai ke hotel Mulia tempat boy band ini menginap.
Sambutan yang demikian meriah oleh para penonton membuat konser ini lebih cocok disebut konser mini SHINee.

SHINEEEEEEE PLEASE COME AGAIIIINNNN!!! BRING YOUR SM FRIENDS!!!!!!!!!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar