#float_corner { position:fixed;_position:absolute;bottom:10px;left:3px;clip: inherit;_top:expression(document.documentElement.scrollTop+document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight);_left:expression(document.documentElement.scrollLeft + document.documentElement.clientWidth - offsetWidth);}

Jumat, 15 Oktober 2010

PITBULL Concert Jakarta

Tennis Indoor Jakarta Senayan, Rabu (12/5/2010).

Pernah denger lagu “I KNOW YOU WANT ME” sama ‘HOTEL ROOM SERVICE” kan??
Yap. Lagu itu dinyanyiin sama PITBULL, pennyanyi amerika berdarah kuba. Yang rada gundul gituh. Karena temen gue anak dugem semua, (buset) , jadi gue ikut2an nonton om pitbull ini. Tiket presale tribun 250ribu pun rela pagi2 diuber jam 7pagi buat nagntri di kantor java musikindo nya om Adrie Subono. Ditemenin si iam yang setia dna baik hati. Hehehe.
Tiket dapat ada 5 buat gue, nisa,iam,putrid,dila, dan widi.

Wuiii. Pas hari konser seneng banget. Sekitar jam 5 pergi dari rumah. Penontonnya tertib dan hi-class.kami duduk di tribun tengah bagian samping.

Sebelum penampilannya, konser Pitbull di Jakarta dibuka dengan penampilan rapper Igor "Saykoji" lewat hits-nya 'Online Online' tepat pada pukul 20.00 WIB. Tanpa komando, para penyuka musik hip hop yang hadir malam itu pun langsung larut mengikuti lantunan lagu Saykoji.

Memasuki pukul 21.45 WIB, barulah tamu yang ditunggu pun dapat giliran. Setidaknya 8.800 pasang mata yang telah menyemut di arena panggung langsung menyambut Pitbull saat muncul di atas pentas dengan mengenakan pakaian jas formal dan kacamata hitam.

Rapper berkepala plontos itu langsung membuka konsernya tanpa banyak basa-basi. Single 'Bojangles' (featuring Lil Jon "Black Eyede Peas") meluncur sebagai lagu pembuka. "Aku ingin ajak kalian keliling dunia, tapi mari kita nikmati dulu yang satu ini," seru Pitbull sebelum menyanyikan 'Across The World' di urutan lagu kedua.

Di saat jeda lirik lagu 'Across The World', pemain perkusi dan pemain bas pengiring Pittbull saling unjuk kebolehan sampai di akhir lagu menjadi bumbu spesial penampilan Pitbull malam tadi, yang tak henti-hentinya menggoyang penyuka musik electronic dance ala Pitbull.

Teriakan histeris terus saja menggema mengiringi aksi Pitbull di atas panggung. Sambutan pun semakin menjadi ketika lagu 'Ay Chico', 'Mi Alma Se Muere', 'Shut It Down', 'Blanco' (ost-To Fast to Furious) yang diremix meluncur tanpa jeda. Penonton yang memadati lantai festival diajak berjingkrak ria tanpa jeda.

Pertunjukan Pitbull pun mencapai klimaksnya ketika 'I Know Iwant Me' ('Calle Ocho'), 'Toma', dan 'Move Shake Drop silih berganti dinyanyikan Pitbull.

"Terimakasih Jakarta, untuk malam ini," kata Pitbull usai menyanyikan lagu andalannya itu. Semua penonton bersorak memanggil namanya dan meminta Pitbull kembali. "We want more... Pitbull... Pitbull," seru penonton.

Tanpa berlama-lama, Pitbull langsung kembali ke atas panggung. 'Hotel Room Service' yang sangat akrab di telinga publik Indonesia langsung disodorkan hingga memacu adrenalin penonton, yang juga party goes Pitbull. "Mana suaranya, hei kalian perempuan sexy! Mana suaranya!" seru Pitbull sebelum membuka intro lagu 'Culo', dan 'Mentirosa'.

Usai menyuguhkan lagu terakhir, Pitbull rupanya ingin menjajal sudah sejauh mana penyuka musiknya larut dalam 'kegilaan'. "Saya ingin tahu apa kalian sudah gila atau tidak? Saya ingin dunia tahu kalau kalian sudah gila," seru Pitbull yang menutup aksi panggungnya di Jakarta dengan single 'Crazy'. Ya...ya, Pitbull memang telah membuat penontonnya gila berjingkrak-jingkrak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar