#float_corner { position:fixed;_position:absolute;bottom:10px;left:3px;clip: inherit;_top:expression(document.documentElement.scrollTop+document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight);_left:expression(document.documentElement.scrollLeft + document.documentElement.clientWidth - offsetWidth);}

Jumat, 15 Oktober 2010

THE LEGEND OF RAINISM in JAKARTA

Kamis, 03 Desember 2009
THE LEGEND OF RAINISM
Tanggal 3 desember adalah hari yang sangat berkesan

Siang jam 3 ,
gw ma Emilia, n ratna, nongkrong di PANGKALAN OJEK!!! Yap! Itu adalah tugas buat PR dari pak SILIH buat topic community relation. Jadilah gw jam 3 pergi ke pangkalan ojek dpn rumah.
“bang, numpang duduk ya disini”
“wah neng. Dgn senang hati ayo silakan duduk”
Setelah itu kami berkenalan dan duduk duduk disana. Awalnya ada 4 orang, nmnanya pak seno, rico, ujang, daaaaaaaaaaaaaannnn… sypa ya??? Kami bawa kerupuk amplang biar ada kerjaan yaitu makan. Sambil nonton persija vs persik mereka cerita asal mereka dan keluh kesah nya jadi tukang ojek sambil ketawa2.
“enaknya jadi tukang ojek kalo penumpangnya banyak:
Trusss?
“ga enaknya jadi tukang ojek kalo penumpang sedikit”

GUBRAK!
Yaaah. Begitulah. Seru bgt bisa menyelami kehidupan orang2 disekitar kita. Mereka tetap tertawa walaupun hidup seadanya. O iya mereka juga punya tipi bersama, dan indovision!! Dari hasil parkir mobil di lahan dekat pangkalan ojek. Oya FYI pangkalan ini didirikan sejak tahun 1990.

SORE jam 6
Tgl 3 hari ini nih sebenranya ada konser RAIN , itulah actor dan penyayni korea yg maen d full house n speed racer. Terkahir dia main NINJA ASSASSIN! Film nya keren dan sadis. Rain nya KEKAR dan jadi pemeran utama ninja.!!!!!
Si dinna udah ngjakin mau pergi ke JITEC mangga dua square sejak sore. Tapi gara2 ada tugas nongkrong gw ga bsa ikut. Tapi lama 2 jadi penasaran gara2 si PUPUT sms kalo Rain bakal datang k EQUINOX X2 senayan dini hari GRATISSSSSSSSSS
Nah acara d equinox itu sekalian campus nite nya ESMOD Jakarta. Si Fira kan kuliah dsitu gw sms lah dia,
“fir RAIN mau dtg ya ntar”
“iya di equinox mulai acar jam 11 nanti de, tapi fira gay akin deh dia ada”
Oke! Gw pikir2 mending gw nonton konser nya daripada k equinox. Lagi malesss ksna gw. N TAKUT GIMANA KALO RAIN GA JADI DATANG! BISA NANGIS GUE! Akhrnya Dgn sms n telpon dina gw brgkat dari rmh ….
jam 7 malam!

Gw diantar sma ka adul ksna NAIK MOTOR!!! Buset dah. Seru bgt. Tiket belum beli tapi tetep melesat kesana. Udah nympe JITEC , (dengan segala kesasar nya) gw lgsg ditawarin calo tiket. Gw apat tiket festival 500ribu!!!! Akhirnya gw lgsg masuk n ketemu dina


Jam 8 lewat 10 menit
OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO. RRRRRRRRRRRRRAAAAAAAAAAAAAIIIIINNNNNNNNNNN. GUE MELIHATNYA!!!!
Keren bgt!!!! SEKSI DAH. GERAKAN RIB POPPNING NYA ITULO (MENGGERAKKAN DADA KE ATAS DAN KE BAWAH) GA NAHAN BGT SHIIITTTT!!! DIA JUGA PAKE GERAKAN MICHAEL JACKSON GITU DAH. Auch!!!! TAKE ME OUT BEIB!!!!
RAIN berapa kali ganti baju, semuanya disusun secara apik. Senyumnya dia selalu ditunggu dah! Ada adegan dia buka baju trus di showerinn airrrr!!!! GILLLAAAAAAAAAAAAAA SEKSI BGTTTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
STRESS NONTON KONSER RAIN. GA BISA NAPASSS!!!!!!
Gw sambil keep updating sttus twitter and facebook buat bikin temen2 ngiriii. Hahahahahah
Pokoknya si RAIN all out bgt dah! 10 out of 10! Konser selama dua setengah jam itu ditutup dengan dugem bareng dan bagi2 handuk bekas keringat nya!! Gue seneng bgt dah. Thx buat AA yang udah bolehin ntn n kasi duit. Thx buat ka adul juga. Hahaha juga thx buat yg baca ini.







...............DAN TERNYATA RAIN DATANG KE EQUINOX..........................
UNTUK LEBIH JELAS TENTANG KONSER RAIN VISIT


http://id.news.yahoo.com/dtik/20091203/ten-konser-rain-di-jakarta-berlimpah-ene-efc39c8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar