#float_corner { position:fixed;_position:absolute;bottom:10px;left:3px;clip: inherit;_top:expression(document.documentElement.scrollTop+document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight);_left:expression(document.documentElement.scrollLeft + document.documentElement.clientWidth - offsetWidth);}

Jumat, 15 Oktober 2010

DAHBOARD CONFESSIONAL ponds teens concert jakarta

[credit: music.detikhot.com]

Minggu, 30/05/2010 09:17 WIB
Konser Cantik Dashboard Confessional untuk Jakarta
Fakhmi Kurniawan - hotMusic



Dashboard Confessional (ist)
Jakarta - Sorak-sorai ribuan orang yang membanjiri Lapangan D Senayan, menyambut band Dashboard Confessional dalam acara POND'S Teens Concert, Sabtu malam(29/5/2010). Band yang telah menelurkan tujuh buah album itu terlihat 'cantik' di atas panggung.

Band asal Florida, Amerika Serikat, membuka penampilannya dengan hitsnya 'Don't Wait' dan langsung mengguncang lapangan D, Senayan. Setelah menyanyikan lagu pembuka, sang vokalis, Chris Carrabba tidak lupa menyapa sekitar lima ribu orang yang memadati konser tersebut.

Setelah mendapatkan respon yang sangat positif di konser perdanya di Indonesia dan Asia Tenggara, band yang di gawangi oleh Chris Carrabba (Vokal,Gitar), John Leffer (Gitar), Scott Shoenbeck (Bass) dan Mike Marsh (Drums) itu, tidak berhenti memuji penonton.

"Terima kasih telah mengundang kami, kalian sangat cantik," ujar Chirs disela-sela konsernya.

Band yang telah menelurkan tujuh buah album itu terlihat 'cantik' di atas panggung. Hal itu pun ditunjang penampilan panggung yang telah tertata dengan baik, baik sound yang dipakai ataupun tata panggungnya itu sendiri. Penampilan Band yang terbentuk atas project solo sang vokalis, Chris Carrabba itu, terasa semakin 'cantik' ketika para penontonnya tidak berhenti menyanyikan setiap lirik.

Penampilan band yang mendapatkan penghargaan di MTV Video Music Award 2002 itu, berdurasi 90 menit, dengan 19 lagu yang dibawakan. Hits-hits seperti 'Stolen','Screaming Infidelities','The Swiss Army Romance','Saint and Sailor' dan hits teranyarnya 'Belle of The Boulevard'. Saat membawakan hits teranyar itu, Chris pun mempertontonkan kebolehannya bermain keyboard. Selain membawakan hits-hitsnya, band yang pernah mengisi original soundtrack 'Spiderman 2' dan 'Sherk 2' itu,juga membawakan 'El Scorcho' hits band asal Amerika Serikat, Weezer.

"Saya tidak bisa melihat berapa banyak orang datang di konser ini, tapi mari kita bernyanyi bersama dengan hati," ujar Chris.

Dashboard Confessional ingin memberikan kenangan manis di konser perdananya itu, band yang pernah merilis album Unplugged pada 2002 itu, berfoto dengan surat dari fans mereka yang berbentuk manusia dengan latar belakang ribuan penonton.

Penampilan Dashboard Confessional di POND'S Teens Concert ditutup dengan hits lawas mereka 'Hands Down' dan langsung dengan kemeriahan kembang api. Dalam POND'S Teens Concert, dimeriahkan oleh penampilan band-band lain seperti Nidji, Kotak, Zigaz The Cangcuters, The Sigit dan Efek Rumah Kaca.
(fk/hkm)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Raih Puluhan Voucher Pulsa Dgn Berlangganan Konten Gossip dari DetikHot.
Ketik REG DH kirim ke 3845 (khusus pelanggan Telkomsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar