#float_corner { position:fixed;_position:absolute;bottom:10px;left:3px;clip: inherit;_top:expression(document.documentElement.scrollTop+document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight);_left:expression(document.documentElement.scrollLeft + document.documentElement.clientWidth - offsetWidth);}

Jumat, 15 Oktober 2010

JAVA ROCKIN LAND 2010

[credit: dapurletter.com]
* Friday, October 8, 2010, 22:30
* Liputan Acara
* 436 views
* Add a comment

Gudang garam Intermusic JavaRockin’land 2010
Tempat: Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta
Tanggal: 8 Oktober 2010
Band: Smashing Pumpkins, Datarock, Saintt Loco, /rif, Jeruji, Paper Gangster, Bip, dll
Liputan: Aziz

Yups, walaupun kali ini acara Javarockin’Land 2010 disambut dengan hujan merata di kota Jakarta, terlihat para pecinta musik tidak mengurungkan niatnya untuk datang dan menikmati pesta musik Rock terbesar tahun ini.

Di hari pertama ini tepat tanggal 8 Oktober 2010 ini, acara dibuka oleh /rif pada panggung utama dengan irama musik rock yang sungguh mengguncang ditambah dengan penampilan beberapa artis lainnya yang sempat disambangi seperti Kripik Peudeus, BIP, Noxa, Jeruji, Saint Loco, Friends of Mine, Paper Gangster, dan masih banyak lagi.

Dan mungkin ini kalinya penampilan spesial dari Pas band yang berkolaborasi dengan Melanie Subono sekaligus reunian dengan Richard Mutter yang menyuguhkan tembang – tembang di era tahun 1990-an dimana Pas sempat berjaya dengan idealismenya.

Kali ini Javarockin’land (JRL) terbagi menjadi 10 panggung yang akan menghadirkan 110 grup band rock Lokal dan Internasional dengan target penonton 60.000 orang.

Dan yang ditunggu – tunggu oleh kita semua dimalam itu adalah dengan penampilan The Smashing Pumpkins dimana ini merupakan penantian lama oleh fansnya di Indonesia. Namun sangat disayangkan band asal Chicago yang digawangi Billy Corgan (vokal, gitar), Jeff Schroeder (gitar), Nicole Fiorentino (bass) dan Mike Byrne (drum) tersebut tampil dengan kurang maksimal sehingga tidak mendapatkan The Real Smash!.

Band yang memulai karirnya dalam bermusik pada tahun 1988 itu sedikit memanjakan telinga ribuan penonton dengan beberapa hitsnya seperti ‘Ava Avadore’, ‘A Song for A Son’, ‘The World Is A Vampire’, dan ‘Tonight’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar